Jumat, 04 Oktober 2013

PERTAMA-TAMA

Di blog ku ini. Aku cuma pengen cerita, apa yang aku alami di setiap harinya. Mulai hari Senin sampai Minggu lalu ke hari Senin lagi. Karen banyak hal-hal yang menarik, mengesankan, menyenangkan, menyedihkan, menggelisahkan, memalukan, menjijikan, lucu, yang membuatmu tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata dari mata kalian, bahkan kalian bisa di kirain nangis gara-gara ketawa sambil ngeluarin air mata, tapi masih banyak lagi deh hal-hal yang aku alami tiap harinya.
Semua hal-hal itu terjadi di setiap hari di hidupku dari @keluarga ku sendiri, dari @tetangga sebelah rumah, dari @temen-temen, dari @guruku yang mengajar, dari @orang-orang terdekatku, dari @orang-orang di sekitarku, dan masih banyak lagi deh..!!!
Aku suka sekolah, karena kita pasti dapat temen yang banyak. Tapi aku paling suka makan, biar pun badan ku bisa dibilang kecil. Tetapi perutku bisa di bilang besar. Selain itu aku suka basket, joging, futsal. Tapi yang paling aku suka saat aku Jalan-Jalan yang kerennya "Treveling". Aku suka itu karena banyak hal yang aku alami saat itu. Walaupun ga punya uang aku tetep jalan-jalan. Kalo boleh aku saranin, kamu harus traveling minimal 2x sehari. Itu pasti bisa buatmu lebih senang.
Selain itu aku suka menggambar, yang paling aku suka gambar "StreetArt" yang lazimnya di sebut grafiti. Dari kecil aku sudah suka menggambar. Aku masih inget gambar pertamaku yaitu : Doraemon, Shinchan, dan Power Rangers. Cuma tokoh kartun yang bisa aku gambar. Tetep nyenengin kok.
Saat Ini Aku duduk di kelas 11 SMA, dari kelas A5. Banyak hal yang menarik saat aku menujju proses ke dewasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar