Rabu, 09 Oktober 2013

CAPPUCCINO alias KOPI


Aku paling suka sama kopi. Kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. Kopi berbeda dengan Cappuccino. Kalau kopi berasal dari Indoneia, tapi si cappuccino ini berasal dari luar negeri. Cappuccino (/ ˌ ː kæpətʃi noʊ /; pengucapan Italia: [kapputtʃi ː ada]), adalah minuman kopi Italia yang secara tradisional disiapkan dengan espresso, susu panas, dan busa dikukus susu. Nama berasal dari biarawan Capuchin, mengacu pada warna kebiasaan mereka.
Aku tiap hari ngopi bareng keluarga ku. Tiap sore, aku, bapak, ibu, dan adekku suka ngopi. Karena ini adalah sarana buat sharing. Tapi cuma satu yang ga suka ngopi di keluarga ku. Ialah Reihan adekku umur 8 bulan. Dia lebih suka sama susu formula dan asi.
Sejujurnya aku lebih suka Cappuccino karena dia lebih manis. Tiap malem, dulu aku sering smsan dengan pacarku di temani dengan segelas cappucino. Karena Cappucino ini serasa aku banget. Aku item sedangkan pacarku putih. Kalo kita di gabungin jadi aja Cappuccino. Tapi itu dulu, sekarang dia udah jadi mantan deh.... Kalo dia udah jadi mantan, sekarang udah ga ada Cappuccino lagi. Terus aku harus minum aer putih aja, sekarang aku udah single jadi rasanya hambar deh......

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar