Kamis, 24 Oktober 2013

DOWNHILL


Ini kegiatan yang paling aku sukai, nurunin bukit atau nurunin gunung sambil bersepeda. Kecepatan terbaik ku adalah 92 km/jam. Aku suka maen downhill ini karna bisa liat alam yang mengagumkan, yang cantiknya menawan. Downhill ini juga sebagai pelampiasan buat ngisi waktuku yang kosong. Pertama nobain buat main ini pasti rasa takut juga ada tapi setelah ini aku jadi ketagihan buat main downhill. Rasanya campur aduk deh, yang pasti sangat memacu adrenaline. Kalo udah selesai sampai bawah itu rasanya sangat puas banget, karna aku bisa naklukin alam ini lewat downhill ini. Aku cintai alam lewat downhill ini. Tapi banyak banget cara-cara yang lain buat cintai alam ini. Catatan buat kalian aja ya "Semakin cepat sepedamu semakin besar juga resikonya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar