Selasa, 22 Oktober 2013

Jomblo (Single)



Setelah gua putus sama si dia, tiap hari gua cuma diam aja kayak ga ada kerjaan. Rasa nya agak hambar sedikit sih. kayak cuma makan nasi aja ga pakei sayur atau ga pakei lauk pauk. Bahkan kalo ada sayur atau lauk pun, tetep ga ada rasanya. Lidah ini udah mati rasa. Kaya hati gua yang udah ga ada rasanya. Dulu gua semangat banget kalo berangkat sekolah pagi-pagi karena kita sesekolahan sampai saat ini masih sesekolahan. Sebenernya gua berat banget buat move on. tapi gua tiap hati berusaha dan berusaha. Emang susah sih., banyak temen-temen yang ngejekin atau bisa di bilang sebagai motivasi,
"Sendal aja punya pasangan, masak kamu ga punya sih...."
"Truk aja punya gandengan, masak kamu ga punya sih..."
Jomblo atau Single itu menurut gua adalah sebuah anugerah kok. Kita bisa hang out bareng temen temen tanpa mikirin pacar kita lagi dimana, lagi ngapain, sama siapa dan lain-lain. Kita pun ga usah susah susah jaga perasaan pacar kita. Tapi di satu sisi itu juga bisa di anggap sebagai bencana, karena kita udah terlanjur suka banget, atau bahasa alay nya "Kita Udah Cinta" tiba - tiba kita harus mutusin dia. Tapi gua ga nyesel kalo udah bilang gitu, menurut gua itu keputusan terbaik yang harus diambil.
Tapi setelah itu tiap malem gua hanya bisa dengerin lagu-lagu cengeng sambil baca-baca sms si dia, saat masih jadi pacar dulu. Itu bisa di bilang  "Aku Lagi Galau." tapi galau itu indah kok. Terus keesokan harinya. Gua cuma bisa liatin dia dari jauh, tapi itu juga udah puas banget. Dari pada pacaran dulu rasanya ga enak kalo ga ketemu. Emang makin lama makin tambah galau, bahkan dia cinta pertama gua, yang bisa di bilang "dia spesial dan dia juga udah perfect". Tapi gua ngerasa ga pantes aja buat dia.
Sebagai ganti nya gua tiap malem pacaran sama laptop gua. Dari yang ngerjain tugas, main game online sama offline, nge_like status orang dari yang galau sampai yang lagi bahagia sama pacarnya, selain itu gua cuma bisa mandangin dia lewat laptop aja. tapi itu juga udah cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar