Jumat, 04 Oktober 2013

PENTINGNYA @wifi DI KELASKU


Wifi sangat penting di kelasku, banyak dari temen-temen ku yang menggunakan fasilitas wifi ini. Wifi merupakan singkatan dari Wireless Fidelity. Wifi adalah teknologi jaringan tanpa kabel yang menggunakan frekuensi tinggi. Frekuensi yang digunakan oleh teknologi WIFi berada pada spektrum 2,4 Ghz. Kita dapat terhubung ke internet dengan Wifi menggunakan sebuah notebook dan PDA yang dilengkapi dengan kartu WiFi (WiFi card). Jika notebook yang kita gunakan menggunakan prosesor yang dilengkapi teknologi Mobile Centrino, maka kartu WiFi tersebut tidak dibutuhkan.
Wifi ini bisa di bilang nyawa ke dua bagi mereka-mereka. Karena jika gak ada wifi, meraka sering mati gaya di kelas. Kadang mereka tidur, mereka cuma bisik-bisik, bahkan mereka swering ijin ke kamar mandi buat kencing. tetapi pada akhirnya mereka ijin ke kamar mandi cuma ingin menghirup udara bebas. Kalo kalian tanya " Apa sih guna wifi di kelas mu?"
Jawaban dari pertanyaan itu adalah:
1. Buat cari tugas, buat mengerjakan tugas, buat mencari inspirasi, buat mencari motivasi.
2. Buat main game, buat chating di jejaring sosial, buat nge- hack seperlunya aja.
Tapi yang paling di sukai mereka-mereka adalah jawaban yang nomor 2. Karena itu nyenengin banget, sesuai dengan kebutuhannya. Jawaban nomor 2 itu ga ada salahnya kok. Karena di jawaban nomor 2 itu mereka-mereka bisa seneng-seneng, ketawa bareng sampai keluar air mata. Saat itu terlintas di pikiranku " Mereka tertawa atau ber bela sungkawa yah?". Aku sendiri aja ga tau, biarlah itu jadi rahasia mereka aja lah he he he he....

1 komentar: